Minggu, 21 Mei 2017

Pulsa All Operator & PPoB

Duta Payment menyediakan layanan keagenan Pulsa elektrik all operator, PPOB termurah, Tiket Pesawat dan Tiket Kereta Api dengan dukungan lebih dari 300 biller lain seperti PLN, TELKOM, PDAM, ADIRA, FIF, BFI, BPJS, PRUDENTIAL, SINARMAS, TV Kabel dan pembayaran lainnya. Bebas digunakan untuk keperluan pribadi atau dijual kembali, dimana pendaftaran menjadi Agen sepenuhnya adalah gratis dan tanpa minimal deposit.
Didukung teknologi terdepan, dengan kemudahan dalam bertransaksi, baik melalui komputer, aplikasi mobile (Mobile TopUp), melalui SMS atau melalui Web TopUp.

PULSA & VOUCHER
harga token listrik

Harga token listrik

Daftar Harga lengkap token listrik dari semua nominal di Duta Payment, semua adalah harga agen yang sudah pasti termurah. 
daftar harga pulsa paket data

Harga pulsa data

Daftar harga lengkap pulsa paket data atau pulsa internet semua operator dengan harga agen di Duta Payment.
voucher game online

Harga voucher game

Daftar harga lengkap voucher game online dari berbagai jenis dan vendor game, semua adalah harga agen dan bisa untuk dijual kembali.
Harga diatas adalah terbaru yang sudah mendukung pembaruan harga otomatis sesuai dengan harga yang berlaku saat ini. Tidak semua harga dapat ditampilkan, seperti halnya tagihan tagihan dimana besar tagihan sesuai tagihan pelanggan Harga tersebut adalah harga agen, jika belum menjadi agen, silahkan melakukan pendaftaran.

SKEMA FEE TRANSAKSI PDAM

Transaksi PDAM